Pemain-pemain Beken Meriahkan Laga Amal Mendiang Choirul Huda

Pemain-pemain Beken Meriahkan Laga Amal Mendiang Choirul Huda

TOTALOLAHRAGA.net – Nama-nama pemain kondang di persepakbolaan Indonesia akan hadir di laga Persela Lamongan melawan Timnas Indonesia All Star dalam pertandingan amal tribute untuk mendiang kiper Persela, Choirul Huda.

Pertandingan akan digelar di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017). Sedikitnya ada 14.000 tiket penonton yang dicetak panitia pelaksana pertandingan, yang disesuaikan dengan kapasitas Surajaya.

Skuat Timnas Indonesia All Star akan diarsiteki pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, sedangkan Persela tetap diarsiteki Aji Santoso. Mereka yang akan membela Timnas Indonesia All Star merupakan pemain yang sekarang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Ada Andritany Ardhiyasa, Dian Agus Prasetyo, Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansah, Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim serta Boaz Solossa.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, mengungkapkan terselenggaranya pertandingan ini merupakan kerja sama antara Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang mendapat dukungan dari PSSI dan Persela sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mendiang Huda. “Semoga semuanya berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Panitia pelaksana pertandingan mematik harga tiket bervariasi. Tiket ekonomi dipatok Rp30.000 per lembar, VIP Rp55.000 dan VVIP seharga Rp75.000. Penjualan tiket dilakukan di lima titik berbeda guna memudahkan para calon penonton.

Para calon penonton dapat membeli di sekretariat klub, Pasar Agrobis Babat, M2M Mantup, Terminal Ngimbang serta Kantor Kecamatan Paciran. Selain pembelian langsung, calon penonton bisa membeli tiket melalui loket.com maupun GO-TIX dengan harga sama. (**)