14 Ribu Tiket Laga Amal Mendiang Choirul Huda Sudah Dijual

14 Ribu Tiket Laga Amal Mendiang Choirul Huda Sudah Dijual

TOTALOLAHRAGA.net – Manajemen Persela Lamongan bersiap menggelar laga amal untuk mendiang Choirul Huda, kiper mereka yang meninggal bulan lalu. Laga amal rencananya digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, markas Persela pada Rabu (15/11/2017).

Ada sedikitnya 14 ribu lembar tiket yang disiapkan dalam laga amal itu. Lawan yang akan dihadapi dalam laga amal itu adalah Timnas All-Star. Sejumlah pemain di Liga 1 Indonesia sudah dijadwalkan tampil menyusul selesainya Liga 1 Indonesia.

Persela yang ditangani Aji Santoso bakal diperkuat pemain-pemain ternama, seperti Fabiano Beltrame dan Addison Alves, yang pernah berkostum Persela. Untuk Timnas All-Star ada nama-nama seperti Evan Dimas, Ponaryo Astaman dan Andritany Ardhiyasa dengan pelatih Jacksen F. Tiago.

“Sebanyak 14 ribu tiket sesuai dengan kapasitas stadion. Tiket sudah mulai dipasarkan,” ujar manajer Persela, Yunan Achmadi. Kini, persiapan pelaksanaan pertandingan amal untuk mendiang kipernya itu sudah makin matang.

Yunan mengaku laga amal digelar untuk menghormati dedikasi dan loyalitas mendiang Choirul Huda selama meniti karier sebagai pesepak bola profesional. Laga itu sekaligus dijadikan sebagai pertandingan penutup untuk musim ini. “Semoga semuanya berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama.

Panitia pelaksana pertandingan mematok harga tiket bervariasi. Tiket ekonomi seharga Rp 30 ribu, VIP Rp 55 ribu, dan VVIP Rp 75 ribu. Penjualan tiket dilakukan di lima titik berbeda guna memudahkan para calon penonton.

Calon penonton dapat membeli di sekretariat klub, Pasar Agrobis Babat, M2M Mantup, Terminal Ngimbang, dan Kantor Kecamatan Paciran. Selain pembelian langsung, calon penonton bisa membeli tiket melalui loket.com maupun GO-TIX dengan harga sama. (**)