Juku Eja Incar Striker Berkarakter Seperti Ini

Juku Eja Incar Striker Berkarakter Seperti Ini

TOTALOLAHRAGA.net – Kompetisi Liga 1 2017 telah usai. PSM Makassar finish di peringkat ketiga. Kini Juku Eja, julukan PSM, tengah membenahi tim menatap musim depan.

Fokus di lini depan akan menjadi target awal Manajemen PSM yang sekiranya akan merombak skuat mencapai angka 50 persen. Pavel Purishkin pun didepak dari tim dan kini Manajemen PSM mengincar striker Asia yang mampu berperan lebih dari dua striker yang dimiliki sepanjang musim 2017.

Adalah Reinaldo Elias da Costa, yang pertama didatangkan sang arsitek PSM, Robert Rene Alberts. Namun memasuki putaran kedua, pelatih asal Belanda itu melepas Reinaldo dan mendatangkan striker asal Uzbekistan, Pavel Purishkin. Selama berkostum PSM, Purishkin hanya membukukan empat gol dan satu asist.

Performa statistik dari pemain bernomor punggung 99 itu rupanya tidka memikat jajaran pelatih dan memilih melepas Purishkin.

“Dua striker Reinaldo dan Purishkin yang kita datangkan dulu tidak memberikan sumbangsih yang maksimal. Dan dari evaluasinya kita, memang kekurangan seorang striker. Hanya ada Ferdinand Sinaga, sendiri,” ungkap Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Untuk merealisasikan target juara musim depan, Manajemen PSM akan membentuk tim tangguh dan tengah mengincar striker Asia.

“Kita akan mencari striker Asia untuk menggantikan posisi yang ditinggal Purishkin,” tutup Appi, sapaan akrabnya. (**)